Minggu, 06 Juli 2008

Sponsor Lustrum-8 ATMI

Serangkaian kegiatan sedang disiapkan untuk menyambut LUSTRUM-8 ATMI, mulai dari seminar-seminar yang akan sangat berguna bagi perkembangan ATMI di masa mendatang serta masukan-masukan bagi alumni yang tersebar di Tanah Air.

Kegiatan eksternal sebagai tanggung jawab sosial ATMI dan Alumni-nya adalah perhatian terhadap daerah miskin dan tertinggal. Sikap perduli terhadap keadaan sosial kemasyarakatan semacam ini akan ditunjukan dengan memberikan bantuan guna perbaikan sarana serta peralatan guna pengembangan usaha kecil.

Dana untuk kegiatan di atas diharapkan datang dari Alumni serta Perusahaan/ pelaku bisnis yang memiliki kepekaan yang sama.

Untuk itu telah dicanangkan penggalangan dana bagi kegiatan tersebut sebagai berikut:
1. Partisipasi Alumni pribadi-(minimal Rp 10 juta tiap angkatan), total 36 angkatan Rp360 juta.
2. Perusahaan (umum) maupun milik alumni, total Rp 1 miliar

Adalah mustahil jika target tersebut di atas hanya diupayakan oleh Panitia Lustrum, untuk itu sangat diharapkan sekali bantuan rekan-rekan alumni untuk melakukan pendekatan-pendekatan yang efektif terhadap calon sponsor.

Sebagai imbalan bagi sponsor, Panitia telah memikirkan ruang iklan bagi perusahaan sponsor pada Buku Profil ATMI yang akan diterbitkan dalam edisi khusus Lustrum-8.

1 komentar:

agung mengatakan...

Selamat berjuang, semoga sukses selalu, eks.79. di magetan